Automotive Event

SUZUKI BIKE MEET 2018 BERSAMA DUA RIDER MOTOGP BERHASIL MANJAKAN RIBUAN BIKERS SUZUKI

Akhir pekan ini menjadi harinya para Bikers Suzuki. Bagamana tidak? Suzuki Indomobil Sales memanjakan para pengguna motor Suzuki dengan mengadakan Suzuki Bike Meet dengan menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins.

Dua Rider tersebut sengaja dihadirkan untuk meramaikan Jambore Nasional para komunitas motir Suzuki. Kunjungan ini juga menjadi sejarah baru bagi dua Rider tersebut, karena baru pertama kali menjajal sirkuit sentul.

Acara Jambore Nasiobal Suzuki bersama Riders MotoGP sangat padat. Mulai dari Press Conference dan Meet & Greet dengan Team Suzuki Ecstar, dan kemudian Iannone dan Rins mencicipi aspal Sentul dengan Riding bersama para komunitas Suzuki. Dan akhir dari Riding bareng tersebut, duo Rider Suzuki Ecstar membakar atmosfir Sentul dengan melakukan Burn Out.

Dua Rider MotoGP tersebut juga menyempatkan diri untuk menyapa para komunitas yang menghadiri Jambore Nasional tersebut. Iannonen dan Rins mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa datang kesini dan melihat sambutan yang sangat antusias dari para Bikers Indonesia.

Belum selesai disitu, acara Suzuki Bike Meet dilanjutkan lagi sampai malam. Hiburan yang disiapkan tidak kalah seru, sesuai dengan temanya “Born To Ride, Live To Rock”, maka dari itu Suzuki mengundang Bintang Rock Indonesia, “Andi /RIF”. Vokalis /RIF ini menjadi puncak hiburan sekaligus penutup Suzuki Bike Meet 2018.

Semoga di tahun depan Suzuki bisa mengulangi bahkan lebih dari acara tahun ini. Maka dari itu, buruan miliki motor Suzuki. Supaya kamu menjadi bagian di tahun depan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s