Automotive Info

MOGE DAN SUV TABRAKAN ADU BANTENG DI DAERAH JAKARTA SELATAN

Sebuah motor Harley Davidson dan sebuah mobil Mazda CX-5 saling bertabrakan di dekat Apartemen Pakubuwono. Tidak tahu pasti kronologinya dan siapa yang salah, yang pasti mobil dan moge tersebut sama-sama rusak serius.

Info yang beredar moge tersebut sedang konvoi beriringan, salah satu motor bertabrakan dengan Mazda CX-5 yang membuat Rider moge tersebut terlempar. Kejadian ini juga berdampak pada satu pengendara lain yang ikut terjatuh namun tidak fatal.

Motor yang bertabrakan langsung rusak serius, suspensi depan sampai patah dan terlempar. Begitu juga dengan mobil tersebut, bumper sisi depan sisi kanan hancur hingga jebol sampai ban depan terlihat. Hal ini mengindikasikan kedua kendaraan ini melaju cukup cepat.

Sempat terjadi gesekan dan sedikit pemukulan dilokasi kejadian, namun kedua pihak tersebut saat ini sudah berdamai dan menyelesaikan dengan cara kekeluargaan. Memang sudah seharusnya kejadian ini diselesaikan dengan kepala dingin, karena dijalan semua orang pasti bisa salah.

Motor yang bertabrakan ini adalah Harley Davidson tipe V-Rod atau model V-Twin Racing Street Custom (VRSC) dan untuk edisi khususnya adalah model V-Twin Racing Street Custom Anniversary (VRSCA). Jika dilihat dari emblem Wings yang menempel, motor tersebut adalah model VRSCA. Motor ini berkapasitas sekitar 1131 cc dengan tenaga 115 HP, jadi sudah pasti motor ini sangat kencang.

Harga motor tersebut bekasnya di sekitar Rp. 350.000.000. Sebuah motor mewah khas Amerika yang sangat bertenaga. Jadi kebayangkan besar kerugian dari kejadian tersebut? Maka dari itu selalu Safety Riding dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s