New Automotive Item

YAMAHA PERKENALKAN LEXI 125 VVA, PERHATIKAN TAMPILAN DAN FITUR LENGKAP DISINI

 

Secara mengejutkan Yamaha Indonesia memperkenalkan varian Matic Skuter terbarunya di acara Yamaha Owners Dealer Business Meeting 2018. Tipe terbaru itu adalah Yamaha Lexi 125 VVA, sebuah skutik yang perawakannya mirip dengan NMax.

This slideshow requires JavaScript.

Skutik besar terbaru dengan mesin berkapasitas 125 cc berteknologi VVA yang sama dengan Maxi skuter lainnya. Lexi ini juga dilengkapi fitur yang mirip dengan Aerox 155VVA, yaitu panel Odometer, Socket listrik dan sistem Keyless. Jadi Lexi sebuah paduan NMax dan Aerox yang di desain lebih ekonomis.

This slideshow requires JavaScript.

Karena Yamaha Lexi ini rencananya akan dipasarkan dengan harga disekitar 20 juta rupiah. Untuk memenuhi harga tersebut, Yamaha membangun Lexi dengan satu suspensi belakang, layaknya motor Matic pada umumnya. Namun suspensi Lexi sudah menggunakan tabung. Begitu pula dengan rem belakang yang masih tromol layaknya Aerox.

This slideshow requires JavaScript.

Jika Lexi ini dilepas disekitar 20 jutaan, maka akan menjadi kompetitor serius motor Matic 125cc lainnya. Bahkan bisa menjadi pilihan utama motor Matic ke depannya. Karena dengan perbedaan harga yang sangat tipis bahkan sama, pembeli sudah dapat tampilan premium.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s