Automotive Info

DUCATI PANIGALE GAGAL DI BEGAL DI INDRAMAYU

Berhati-hati saat berkendara motor sendiriian di tengah malam. Beberapa hari lalu kembali lagi terjadi proses pembegalan. Kejadian ini menimpa salah satu Member dari Motor Besar Club Depok, yang terjadi di daerah Widosari, Indramayu.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari di malam tahun baru (01 Januari 2018). Korban berkendara dari Cirebon menuju Jakarta, saat itu motor Ducati Panigale yang ditungganginya sedang bermasalah, sehingga Top Speed hanya 120 km/h. Di daerah Widosari, Rider tiba-tiba disabet dengan parang dari belakang. Beruntung parang tersebut hanya mengenai helm, sehingga tidak terluka, Rider ini juga menggunakan Safety Gear yang sangat baik.

Ducati Panigale yang berhasil diamankan oleh pihak Polres Indramayu

Sempat memelankan kecepatannya karena terkejut dengan sabetan tersebut. Namun setelah sadar bahwa dirinya ingin dibegal, Rider tersebut langsung tancap gas. Karena ada masalah mesin, Ducati Panigale ini dapat dikejar oleh para pembegal. Dan akhirnya terjadi perkelahian saat Rider hendak memutar balik, karena perkelahian tidak berimbang (melawan 4 begal), Rider tersebut kalah dan mundur. Beruntung menggunakan Safety Gear, walau sempat terkena bacokan di paha dan lengan, Rider tersebut tidak mengalami luka yang serius.

Dan akhirnya para pembegal berhasil membawa kabur Ducati Panigale tersebut dengan mendorongnya menggunakan kaki (Stut). Hal tersebut dijarenakan pembegal tersebut kesulitan menyalakannya. Yang disayangkan, saat kejadian banyak mobil dan bus yang melintas, namun tidak satu pun yang berhenti menolong.

Kondisi helm korban setelah perkelahian

Korban tersebut akhirnya ditolong oleh pengemudi mobil Losbak untuk dan Polisi ada yang datang menolong, ada orang yang melaporkan ke Polres Indramayu. Dalam waktu singkat Ducati Panigale tersebut langsung ditemukan dan diselamatkan oleh Polres Indramayu. Sayangnya para pelaku sempat melarikan diri dan tidak tertangkap.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s