Uncategorized

VINALES JALANI KILOMETER PERTAMANYA DI AFRIKA SELATAN

Pembalap MotoGP dari Movistar Yamaha menjalani Off-Season-nya dengan berbagai kegiatan, dan kegiatan tersebut tidak jauh dari motor dan Brand yang melekat padanya. Kali ini Vinales menyambangi Benua Afrika, tepatnya di Afrika Selatan, dalam acara Yamaha R-World Day.

13 Desember kemarin, untuk pertama kalinnya Vinales menjajal sirkuit Kyalami yang berada di Afrika Selatan. Sirkuit ini cukup legendaris, berbagai ajang balap pernah dihelat di lintasan sepanjang 4.3 kilometer ini. Mulai dari F1, GP dan ajang balap lokal maupun International lainnya.

Kyalami sirkuit sudah beberapa kali mengalami perubahan, termasuk kondisi lintasan saat ini adalah kondusi baru. Kyalami Circuit baru saja melakukan pemugaran besar-besaran dan baru dibuka kembali May 2016 kemarin. Jadi Vinales termasuk menjadi Rider MotoGP yang pertama merasakan lintasan baru sirkuit ini.

Pada Yamaha R-World Day kali ini Vinales melakukan sesi latihan dan 6 putaran Riding bersama 10 pengguna R1 dan R6 yang terpilih. Vinales tidak sendirian, dia ditemani oleh pembalap Supersport dan Superbike lokal untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman balapnya kepada para pelanggan tersebut.

Yamaha R-World Event ini tidak sekedar memacu motor dilintasan saja, sesi tanya jawab dengan media serta berbagi tanda tangan dan foto menjadi bagian dari agenda. Event ini adalah bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha.

rotating_banner_001_08Aug2016international_convention_centre_2048x744_02

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s