New Automotive Item

ASTRA HONDA MOTOR RESMI RILIS PCX 150 LOKAL

Bertempat di Astra Biz Center, BSD, Serpong. Astra Honda Motor meresmikan model terbaru dari PCX, All New PCX 150 model 2018 ini resmi di produksi di Indonesia. Dengan begitu harga PCX ini akan lebih murah dan terjangkau, dan yang pasti akan bisa bersaing dengan sang kompetitor.

Anti-Lock Brake System

Honda mengeluarkan All New PCX 150 ini dengan dua varian, yaitu dengan rem Combi Brake System (CBS) dan Anti-Lock Brake System. Untuk All New PCX ini, rem belakangnya sudah menggunakan Disc Brake. Dan pada bagian panel Speed juga dengan Full Digital Odometer terbaru. 

LED Tail Light

Honda All New PCX 150 tampil dengan teknologi lebih canggih. Mulai dari lampu-lampu sudah menggunakan LED, ditambah dengan penggunaan Smart Key System (Keyless) dan Answer Back System. Untuk warna sendiri All New PCX 150 ini hadir dengan empat warna: Matte Red, Black, White dan Light Gold.

Full Digital Odometer

Astra Honda Motor akan memulai produksi di awal tahun 2018 nanti. Untuk harga masih kisaran, dimulai dari 27 Juta Rupiah untuk tipe CBS dan 32 Juta Rupiah untuk tipe ABS. Buat yang sudah kepengen siap-siap untuk nge-DP-in deh di tahun baru nanti.

Disc Brake
Smart Key System
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s