RATUSAN FOTOGRAFER DAN MODEL PADATI WADUK PLUIT RAYAKAN ULANG TAHUN KFM YANG KETIGA

Minggu, 19 November 2017 menjadi hari perayaan Komunitas Fotografi & Model yang ketiga. Mengambil lokasi di Waduk Pluit, 470 Fotografer dan 567 Model ikut memeriahkan ulang tahun komunitas yang biasa di sapa KFM.

Para Fotografer yang hadir di acara ini bukan hanya dari JABODETABEK saja, namun dari seluruh wilayah Indonesia. Sesuai dengan tipe komunitasnya, KFM merayakan hari jadinya ini dengan materi acara Fotografi. Otomatis obyeknya adalah para model itu sendiri, jadi kebayangkan ramainya acara Hunting foto dengan ratusan model.

Dengan ruasan dan kostum yang menarik dari para model, membuat acara ini begitu Sexy dan sangat menarik dilihat. Seakan pasar tumpah yang berposekan wanita cantik dan eksotis. Dan kalian tidak akan kekurangan model untuk di foto, karena kali ini Model melebihi dari Fotografer-nya.

Ultah ketiga KFM kali ini mengambil tema “Mempersatukan Perbedaan”. Dijelaskan oleh Shan Shine selaku Presiden KFM, tema tersebut untuk menghilangkan perbedaan aliran Fotografi yang semakin semarak. Maka dengan ultah ketiga ini, harapannya perbedaan tersebut tidak menjadi tembok pemisah bagi semua Fotografer.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s