YAMALUBE RS4GP TERUJI UNTUK BALAP, HANTARKAN TROW RACING JUARA

RS4GP, produk Lubricant terbaru dari Yamalube yang saat ini cukup menarik perhatian pecinta roda dua di tanah air. Hal tersebut di karenakan RS4GP menjadi solusi oli mesin untuk performa tinggi. RS4GP merupakan oli Full Synthetic untuk motor 4-Stroke yang diformulasikan dengan teknologi MotoGP. Dengan kualitas yang tinggi RS4GP mampu memberikan perlindungan yang maksimal terhadap mesin pada suhu tinggi dan mampu meningkatkan performa motor yang memiliki karakter Sport.

RS4GP bisa dipakai untuk motor Sport mulai dari 150cc, 250cc sampai 600cc. Kemampuan oli ini sudah teruji baik secara laborat maupun praktikal di lapangan. Namun hal tersebut terasa kurang jika tidak teruji secara langsung kepada para konsumen dan pasti juga di ajang balap. Maka dari itu Yamalube menggandeng beberapa Team balap untuk memberi kepastian akan kemampuan RS4GP kepada pengguna roda dua.

Salah satu team balap yang didukung oleh Yamalube adalah TROW Racing Team. Team balap asal Kota Tangerang berbasis komunitas dengan manajemen Tangerang Racing House cukup menjanjikan geliatnya di dunia balap. Di tahun pertamanya TROW Racing Team sudah mengoleksi tujuh Trophy juara dari berbagai Event kompetisi.

 

Di tahun 2017 kali ini, dengan dukungan dari Yamalube RS4GP, TROW Racing Team mengikuti berbagai kompetisi, mulai dari E-Event, Indo Club, D-Event, Yamaha Sunday Race dan IRS. Dari berbagai kompetisi tersebut para pembalap TROW sudah kantongi banyak Trophy dan podium pertama baik kelas 150cc maupun kelas 250cc, yang terakhir TROW Racing Team menjadi Juara Umum Yamaha Sunday Race Sport 150.

20171105_175114-817289350.jpg
Khanafi, saat menerima hadiah Juara Umum Yamaha Sunday Race 2017 Sport 150

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Yamalube RS4GP memiliki kualitas tinggi dan terbukti meningkatkan performa mesin untuk menjadi juara. Anda juga akan merasakan langsung perbedaan kualitas RS4GP, perbedaan tersebut seperti suara mesin yang lebih lembut, tekanan kopling yang lebih enak, akselerasi yang lebih baik serta suhu mesin yang lebih adem. Silahkan rasakan sendiri sensasinya.

img-20170807-wa0011-541784874.jpg
Fahri, saat podium satu Indo Club Championship
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s