GERRY SALIM TUTUP ASIA TALENT CUP DI POSISI TUJUH

Pembalap AHRT finis ke-8 di race kedua di Sepang, setelah berjuang keras untuk menapaki podium. Lucky Hendriansya di urutan ke-15 dan Irfan Ardiansyah ke-16. Erfin kembali absen balapan karena cedera.

Ajang Asia Talent Cup 2017 resmi berakhir Minggu ini di Malaysia ditutup dengan jalannya balap yang seru. Gerry Salim kembali bertarung berebut podium, meski akhirnya harus puas finis kedelapan. Lucky Hendriansya mampu finis dan mendapatkan poin, berada di urutan ke-15, satu grid di atas rekan setimnya, Irfan Ardiansyah di urutan ke-16. M. Erfin Firmansyah masih menjalani proses penyembuhan cedera pada lutut kanannya sehingga belum bisa balapan.

Jalannya balapan mirip dengan perhelatan Sabtu kemarin. Salah satu pebalap memimpin sejak awal, dan di belakangnya ada satu grup berisi delapan pebalap, termasuk Gerry Salim, berjuang untuk finis ke-2. Gerry kembali menyimpan potensi terbaiknya untuk bertarung di lap-lap akhir, sayangnya ‘serangannya’ kali ini tidak memberinya podium dan finis ke-8.

Lucky Hendriansya dan Irfan Ardiansyah kembali menghadapi balapan yang sulit, terlempar dari pertarungan grup di posisi teratas. Lucky berhasil finis ke-15 dan mencetak satu poin, sementara Irfan harus puas urutan ke-16.

Setelah sebelas kali balapan dari enam putaran, pebalap AHRT mengakhiri musim keempat Asia Talent Cup, Gerry Salim berada di posisi ke-7 dengan 94 poin. Lucky Hendriansya di urutan ke-10 dengan 55 poin, M. Erfin Firmansyah ke-14 dengan 44 poin dan Irfan Ardiansyah ke-16 dengan 35 poin.

Dimas Ekky memulai balapan dengan luar biasa pada debutnya di Kejuaraan Dunia Moto2, melampaui 16 pebalap dan berada di posisi ke-11 di lap pertama. Sayangnya, perjuangan keras dan performa terbaiknya harus berakhir di Tikungan 1 setelah ditabrak oleh pembalap lain.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s