SETELAH GAGAL GANTIKAN ROSSI, MICKEY AKHIRNYA GANTIKAN FOLGER DI SEPANG

Pembalap World Superbike Michael Van Der Mark yang semula direncanakan gantikan Valentino Rossi di Aragon akibat patah kaki kemarin, Minggu ini Van Der Mark akan bermain di MotoGP Sepang. Pemanggilan Van Der Mark ini untuk menggantikan Jonas Folger yang masih menjalani proses pemulihan.

Van Der Mark akui bahwa dirinya sangat senang akan pemanggilan dirinya yang di lakukan langsung oleh Herve Convaral. Kesempatan bermain MotoGP di Sepang ini menjadi kado ulang tahun terindah, tanggal 26 Oktober ini Van Der Mark genap 25 tahun.

DNB0qSnXkAYwKql

Bermain di Sepang diakui Van Der Mark adalah kesempatan yang sangat baik, Mark mengakui sangat mengenal baik sirkuit ini. Namun tetap merupakan pekerjaan yang sulit, karena semua Team telah meriset motornya di Sepang untuk tahun ini.

Poin penting bagi Mark adalah YZR-M1 yang dipakai Folger adalah motor yang kompetitif, dan merupakan motor yang selalu berada di posisi 10 besar. Bahkan dengan motor ini Folger bisa Podium di negaranya sendiri. Jadi PR terbesar Mark adalah beradaptasi secepat mungkin supaya bisa beradadi sepuluh besar terdepan.

DNDYH-sUMAAJ7pE

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s