JAKARTA CUSTOM CULTURE 2017, PARADE KEINDAHAN DAN KEKUATAN KENDARAAN KLASIK

Jakarta Custom Culture adalah sebuah ajang besar kumpulnya para pecinta otomotif tanah air. Yang hadir disini merupakan para pecinta otomotif yang idealis dan berkelas, jadi wajar saja jika anda merasakan atmosfir yang berbeda saat berada di tengah-tengah jejeran kendaraan luar biasa ini.

Di Jakarta Custome Culture 2017 ini mengangkat tema Old School vs New School, dimana tema tersebut memberikan suatu hal perbandingan kemampuan otomotif masing-masing di jamannya. Dan aktualnya, ternyata teknologi Old School tidak kalah dengan teknologi masa kini. Dimana sebuah kekuatan mesin, fitur, kabin, interior dan aksesoris dari otomotif klasik memiliki kekuatan dan sisi sentimentil tersendiri. Bahkan tenaga dari mobil dan motor jaman dulu ada yang lebih hebat dari jaman sekarang.

Di tahun ini banyak mobil mencuri perhatian, namun ada beberapa mobil unik dan langka menjadi pusat perhatian. Salah mobil Dodge Charger 1970 yang sama dengan mobil yang dipakai Vin Diesel di film Fast And Furius. Mulai dari interior, eksterior sampai mesin bahkan tenaganya pun sama, perbedaan hanya pada sistem Turbo-nya saja. Mobil seperti ini pun ada dua di JCC 2017 ini, hal ini membuktikan bahwa dunia otomotif Indonesia tidak kalah dengan Amerika.

Parade mobil klasik juga akan membuat decak kagum anda pada Event ini. Mobil klasik nan langka terpajang manis membuat kita kembali ke masa-masa dulu. Disini, seakan mobil klasik tersebut tidak langka, ratusan mobil klasik masih dalam kondisi menawan dan seperti baru. Motor-motor klasik nan rupawan juga membuat kita bernostalgia di kejayaan masa muda.

Mobil klasik yang di klaim bekas RI-1 pada masanya juga hadir memajangkan diri. Mobil ini disebut mobil tugasnya Bung Karno, presiden pertama kita. Hadir juga Vespa unik yang membuat kita terpaku memandangnya. Vespa unik ini seluruh Body-nya terbuat dari yang penuh ukiran. Sebuah mahakarya sensasional dari olahan tradisi bangsa ini.

Satu lagi yang menjadi daya tarik JCC 2017 ini. Deretan sepeda unik dan langka hadir terpajang indah, sebuah koleksi dari para pecinta sepeda tua dan Low Ride yang mungkin belum pernah anda temui. Bentuk dari sebuah sejarah awal cikal bakal kendaraan bermotor tercipta, dan juga sebuah kendaraan praktis dan menyehatkan.

Acara Jakarta Custom Culture ini menjadi ikon kuat sebuah kecintaan orang Indonesia terhadap dunia otomotif atau kendaraan yang harus terus eksis. Dimana sebuah kecintaan menjadi sebuah prinsip, idealis dan kreatifitas yang membanggakan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s