BROC PARKES MENJADI PEMBALAP TECH3 DI AUSTRALIA

Team Monster Yamaha Tech3 kembali mendapatkan pembalap baru. Hal ini masih disebabkan oleh masalah kesehatan yang diderita pembalap resminya Jonas Folger yang harus beristirahat panjang.

Team asal Perancis ini kembali mendapatkan pembalap lokal untuk menggantikan Folger. Kali ini Broc Parkes dari Yamaha Austria Racing Team akan menunggangi YZR-M1 milik Folger. Broc Parkes akan tampil di rumahnya sendiri dan dihadapan pendukungnya sendiri, hal ini sangat baik sekali untuk moralnya.

Parkes-2017-5

Broc Parkes ini adalah pembalap gaek, dia hafal betul dengan sirkuit Phillip Island, hal ini menjadi poin tersendiri yang membuat Tech3 memilihnya. Meskipun tua, Rider 35 tahun ini masih memiliki stamina yang sangat baik. Broc bersama YART ikut dalam kejuaran Endurance 8-Hours dengan Yamaha YZF-R1M.

Broc juga menyampaikan kebanggaannya berkesempatan menunggangi YZR-M1 dihadapan bangsanya sendiri. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas Tech3 yang telah memilih dirinya, dan berjanji akan tampil sebaik-baiknya.

unnamed (1)

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s