PENCURIAN YAMAHA ALL NEW R15 DI MINI MARKET WILAYAH CIBINONG

Beberapa saat lalu telah terjadi pencurian sebuah motor Yamaha All New R15 di sebuah Mini Market wilayah Cibinong. Hilangnya motor tersebut tepatnya di Alfa Midi daerah Mandala Pomad pada Rabu malam sekitar pukul 21.30.


Pada rekaman terlihat jelas suasana area parkir Alfa Mart tersebut sangat lengang dan sepi pengunjung. Sang pelaku juga sangat santai dan tenang saat melakukan pembobolan. Tidak ada kunci pengaman ganda, mempermudah maling tersebut membobolnya. Hanya butuh waktu sekitar satu menit untuk membawa motor Sport 150cc yang sedang menjadi idaman kawula muda saat ini.
Motor yang hilang tersebut diketahui milik seorang member dari klub R15 Cibinong Solidarity dengan No. Polisi B 3861 ELA. Pemilik motor terebut beralamat di Kp. Cilangkap, Tapos, Depok. Jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan motor tersebut bisa langsung menghubungi klub R15CIS via media sosial.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran untuk tetap menjaga atau mengamankan kendaraan kita. Selalu gunakan kunci ganda dimana pun kita berada. Ingat, sedikit lengah saja kita, maling bisa memanfaatkan kelengahan itu. Jangan pernah percaya pada situasi sekelilingmu.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s