BOCAH PENGHINA BIKERS RX-KING AKHIRNYA MINTA MAAF

Beberapa saat lalu terjadi sebuah penghinaan yang dilakukan seorang bocah terhadap pengguna motor Yamaha RX-King di sebuah media sosial. Penghinaan ini dilakukan di sebuah grup Facebook bernama Info Touring RX-King. Sungguh kelakuan yang sangat tidak terpuji sekali.

fb_img_1508425460173-631862286.jpg

Bocah ini merasa motornya lebih hebat dari Yamaha RX-King yang dianggap hanya seharga tujuh juta rupiah. Dari tulisannya, bocah ini memiliki motor Kawasaki Ninja dan dianggap lebih hebat dari RX-King. Bocah ini pun sempat mencaci maki dengan umpatan kotor.

Sontak keluarga klub yang terkenal solid dan menjamur di setiap kawasan Indonesia ini segera bergerak mencari. Tidak butuh waktu banyak, bocah yang akhirnya diketahui denfan nama Suanda ini di temui di rumahnya di daerah Karawang.

Dengan teguran sopan dan cara kekeluargaan, para utusan komunitas RX-King ini meminta pertanggung jawaban atas hinaan bocah tersebut. Dan dengan merasa bersalah, Suanda meminta maaf kepada seluruh pengguna RX-King dan seluruh komunitas RX-King se-Indonesia.

Suanda ini pun mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi di atas sebuah surat perjanjian. Bocah ini tidak mengerti arti sebuah persaudaraan yang dilandasi oleh kesamaan hobi dan tunggangan. Motor bukanlah segalanya, namun cara kita menggunakan motor tersebut dan bertemu banyak saudara itu lebih dari segalanya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s