TANGERANG R15 OWNERS DAPATKAN PIMPINAN BARU UNTUK DUA TAHUN KE DEPAN

Tangerang R15 Owners atau yang biasa disebut TROW sukses gelar Musyawarah Besarnya yang kedua. Klub motor asal tangerang yang berbasis R-Series ini laksanakan Mubes-nya untuk laporan kerja pengurus lama, dan lakukan pemilihan pengurus baru.

Klub motor R15 asal Tangerang ini memang cukup menggeliat di dunia otomotif roda dua, TROW ini cukup aktif dalam setiap aktifitas internal maupun eksternal. Mulai dari Event eksebisi otomotif, perayaan hari jadi, Touring, bakti sosial hingga balap sudah dilakoni klub yang satu ini.

Serah terima jabatan dari ketua lama Hendrik kepada ketua baru Ryan

Pada Musyawarah besar kemarin, TROW telah menentukan Nahkoda barunya untuk perjalanan dua tahun ke depan. Ryan Piyu, selaku ketua terpilih berhasil dipercaya lewat pemilihan suara yang dimenanginya. Ryan menyampaikan, bahwa kepemimpinannya dua tahun ke depan akan mempersolid lagi internal klub, dan memperkuat sisi administrasi dan memperbanyak kegiatan yang akan mengangkat nama klub.

img-20171016-wa0239-1833498838.jpg
Jajaean pengurus baru periode 2017-2019

Pada Mubes ini juga langsung menetapkan seluruh kerangka kepengurusan. Total pengurus periode 2017-2019 ini ada 29 orang, hal ini bertujuan supaya program dan agenda kerja dapat berjalan dengan lancar. Semoga dengan kepengurusan baru ini, TROW dapat semakin aktif dan giat di segala aktifitas dan berdampak baik bagi seluruh masyarakat.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s