MARQUEZ DAN PEDROSA KAMPANYEKAN SAFETY RIDING DI TANGERANG

Hari ini dua Rider MotoGP dari Honda Racing Corporation menjalani Tour hari keduanya di Indonesia. Agenda hari ini sangat padat, mulai dari Meet And Greet dengan Media, Fans, Komunitas serta Dealers, Marquez dan Pedrosa juga punya agenda utama yaitu mengkampanyekan Safety Riding kepada anak-anak muda.

Marquez dan Pedrosa bersama Pembalap AHRT dan BOD Honda

Bertempat di Honda Big Wing, Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan. Marquez dan Pedrosa mengkampanyekan Safety Riding dengan tema “#cari_aman”. Tagline yang sedang digencarkan Honda sebagai materi promosi dan kepedulian keselamatan ini, bertujuan untuk menjangkau kawula muda untuk lebih peduli keselamatan berkendara.

Marquez dan Pedrosa berfoto bersama Honda CBR250RR dan CBR150R

Disini Marquez dan Pedrosa mensosialisasikan langsung kepada ratusan siswa dari SMK Teknik Sepeda Motor Astra Honda. Tujuannya untuk menginspirasi anak muda dalam pemakaian Safety Gear seperti Helm dan Jacket. Pada kesempatan ini Marquez, Pedrosa beserta jajaran Direksi AHM memakaikan Jaket dan Helm kepada putra-putri SMK sebagai simbol kampanye #cari_aman bersama Honda.

Marquez dan Pedrosa bersama BOD Honda memakaikan Jaket dan Helm sebagai simbol #cari_aman

Sebuah acara persembahan dari Honda yang memanjakan seluruh agen, konsumen, komunitas serta anak sekolah. Pada kesempatan yang langka ini, bisa berjesempatan bertanya, berfoto bareng serta mendapatkan pengetahuan berkendara dari dua pembalap terbaik dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s