MARQUEZ DAN PEDROSA SAMBANGI INDONESIA HARI INI

Calon juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez kembali kunjungi Indonesia hari ini. Selesai dari Race di Motegi-Japan, Marquez dan Pedrosa sudah tiba pagi tadi di Indonesia. Marquez dan Pedrosa akan menjalani Tour-nya dua hari sebelum melanjutkan balapnya di Australia.

Kedua pembalap Honda Racing Corporation pagi tadi telah mengunjungi Pabrik Honda yang berlokasi di Sunter. Rider HRC ini di ajak berkeliling pabrik Honda pertama di Indonesia sambil melihat kilas balik dan perjalanan (Milestone) Honda Indonesia hingga sebesar saat ini.

Pembalap MotoGP ini juga diperkenalkan dengan dua tipe produksi awal Honda Indonesia yaitu Honda S90Z dan tipe terakhir dan merupakan produksi terbaik saat ini yaitu CBR250RR. Honda S90Z ini motor dan tipe pertama yang diproduksi Honda Indonesia yautu pada 11 Juni 1971.

 

 

Besok Marquez dan Pedrosa akan bertemu dengan para penggemarnya dan konsumen Honda di Indonesia, dalam acara Meet And Greet. Dalam acara ini akan ada 10 orang yang paling beruntung untuk mendapatkan foto bersama yang sangat spesial. Jadi buat anda yang sudah daftar kuis tersebut, pantengin terus Website dan Media Sosial Honda, dan siap-siap berangkat besok.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s