RIDERS YAMAHA BAHAGIAKAN PARA FANS DAN DEALER PADA KITTE EVENT

Jelang seri MotoGP Motegi Jepang, para pembalap Yamaha hadiri sebuah event yang menciptakan atmosfir peningkatan moral dan semangat bagi seluruh Team dan Fans. Acara ini sekaligus pengingatan sejarah pencapaian 500 kali juara Grand Pric di ajang balap motor nomor satu di dunia.

Peringatan Yamaha’s 500th Grand Prix Victories Milestones ini memamerkan beberapa motor dan mesin dari beberapa dekade yang membuat Yamaha berjaya. Dan juga dihadiri oleh tiga pembalap Yamaha yaitu Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Johann Zarco, para Fans dan Dealers diberi kesempatan untuk tanya jawab.

Acara ini juga dihadiri oleh pembalap lokal yang menjuarai kejuaraan Endurance Suzuka 8-Hours yang juga akan menjadi Wild Card di seri ini, Katsuyuki Nakasuga. Serta menghadirkan Miss Universe Japan tahun 2017, Momoko Abe, dan juga finalis beauty pageant Mako Sato, Momoe Yada dan Ai Kobayashi. Sehingga para pengunjung bisa berfoto bersama dengan mereka.

Acara yang dihelat di gedung Kitte ini adalah apresiasi kepada 43 Top Dealers Yamaha yang berasala dari negara ASEAN. Yaitu, 13 dari Taiwan, 12 dari Filipina, 11 dari Vietnam dan 7 dari Thailand. Dealer-dealer inilah yang ikut mendukung Team Yamaha bisa tampil dengan baik di MotoGP.

Advertisements
Categories: Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s