PEMBALAP MOTOGP TERSERANG VIRUS DAN BATAL TAMPIL DI SERI MOTEGI JEPANG

Kabar mengejutkan berhembus dari Team Monster Yamaha Tech3, bahwa salah sati Rider mereka batal tampil di seri MotoGP Japan. Jonas Folger terpaksa harus pulang lebih awal terkait masalah kesehatannya yang terus melemah.

Pembalap asal Jerman tersebut harus mendapat perawatan medis secara intensive dan harus beristirahat. “Folger tubuhnya malah semakin melemah semakin dia berlatih, kami pun tidak tahu oasti apa yang terjadi dengan kesehatannya”, ungkap Herve, Manejer Team Tech3.

Folger pun menyatakan bahwa dia pernah terserang virus Epstein Barr di masa lalu, ada kemungkinan Virus tersebut bisa aktif kembali. Dirinya juga disarankan untuk istirahat dan dirawat setelah dinyatakan oleh Dr. Charte hasil pemeriksaan medis di Clinica Mobile.
Apa itu Virus Epstein Barr? Virus Epstein Barr (Virus EB) juga adalah herpes virus merupakan salah satu virus yang menyebabkan mononukleosis infeksiosa. Efek dan gejala penyakit virus Epstein Barr kronis adalah kehilangan memori, gangguan konsentrasi, nyeri otot, nyeri di saat tidur atau gangguan tidur. Virus EB ditularkan melalui oral, umumnya ditularkan melalui saliva, menginfeksi epitel nasofaring dan limfosit B.
Bahaya juga ya brow. Semoga Jonas cepet pulih dan segera kembali ke sirkuit. Dan semoga kita dijauhkan dari Virus ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s