FOTOGRAFER SENIOR JADI MAGNET RATUSAN PESERTA CEDEO PHOTOGRAPHY COMPETITION

 

CEDEO Event Organizer sukses menggelar Hottest Babes Photography Competition, Sabtu, 30 September kemarin. Acara yang dihelat di Eco Park, Ancol ini diserbu lebih dari 500 Fotografer yang dari pagi sudah siap berburu pose wanita-wanita Sexy nan rupawan.

IMG-20171004-WA0017
Workshop sesi pertama oleh Darwis Triadi

Dibuka dengan Workshop dari Fotografer Senior Darwis Triadi langsung membuat Event ini bergairah. Ratusan Fotografer tersebut sangat antusias dengan materi dan teknik fotografi yang diberikan oleh Darwis Triadi. Workshop dari Maestro Fotografi ini diakui banyak Fotografer yang teregistrasi merupakan alasan utama untuk mengikuti kompetisi ini.

Dilanjutkan dengan sesi pertama Photo Hunt, 20 model ternama langsung tersebar di 20 Spot foto terpisah. Fotografer bebas memilih berdasarkan model atau lokasi foto yang disukai. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan bagus ini, para Fotografer secara estafet memotret disemua Spot yang tersedia.

Selepas jeda makan siang, Fotografer senior berikutnya Firman Icshan menggebrak semangat siang tersebut dengan materi Workshop-nya. Banyak hal dan teknik Fotografi yang menjadi pencerahan dan bekal untuk Foto sesi berikutnya.

Workshop sesi-2 oleh Firman Ichsan
Workshop sesi kedua oleh Firman Ichsan

Sesi kedua Photo Hunt dilanjutkan, kembali semua Fotografer memilih Spot dan Model kesukaannya. Sesi kedua ini lebih serius, hal tersebut terlihat dari atmosfir setiap Spot yang sangat serius memilih Angel dan Pose para Model. Sampai batas waktu yang telah ditentukan, para Fotografer wajib menyerahkan dua foto terbaiknya untuk diikut sertakan dalam penilaian.

20170930_143946
Proses penyerahan dua foto untuk dilombakan

Dalam proses penilaian, lebih dari seribu foto di Print Out untuk di lakukan penilaian oleh tiga juri yang merupakan Fotografer senior. Ketiga juri tersebut adalah Darwis Triadi, Firman Ichsan dan Triyudha Ichwan. Saking banyaknya foto yang dilombakan, butuh sekitar tiga jam untuk menilai seluruh Foto tersebut.

 

Sambil menunggu proses penilaian, CEDEO selaku penyelenggara menampilkan Performance Female DJ ternama yaitu DJ Marsha. Lebih dari dua jam, Female DJ ini bersama beberapa model tampil menghibur ratusa Fotografer yang menunggu hasil.

Dan pada pukul 20.30, penjurian selesai dilakukan. Dari 1000 foto tersebut, terpilih enam Juara Harapan, satu Juara Favorit dan tiga Juara Utama. Dan juara utama dari Hottest Babes Photography Competition ini dimenangkan oleh Riza Arief, Fotografer asal Tangerang.

This slideshow requires JavaScript.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s