IMI TANGERANG, KOMUNITAS SERTA WALIKOTA TANGERANG KAMPANYEKAN SAFETY RIDING BERSAMA

Tangerang, 30 September 2017. Bertempat di Pusat pemerintahan Ikatan Motor Indonesia wilayah Kota Tangerang bersama komunitas roda dua yang bernaung di bawahnya berkumpul untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara. Kampanye Safety Riding ini juga melibatkan pihak Kepolisian Resort Tangerang, Pemerintah Daerah termasuk Walikota Tangerang.

Acara ini dimulai dengan sosialisasi materi Safety Riding dari pihak Kepolisian kepada para Komunitas dan pengunjung yang hadir. Sosialisasi ini adalah pembekalan sebelum melakukan Rolling City untuk memberikan contoh cara berkendara dan berpakaian saat berkendara yang baik dan benar.

IMG-20170930-WA0002
Pengurus IMI Kota Tangerang bersama Instruktur Safety Riding dari Polres Metro Tangerang bersiap sosialisasikan Safety Riding

Selain Kepolisian, Walikota Tangerang, Bpk. Arief Wismansyah ikut memberikan wejangan dan sambutan mengenai Safety Riding. Ketua IMI Kota Tangerang, Bpk. Boyke A. Syafei juga memberikan sambutan dan menyampaikan kebanggaannya pada setiap Komunitas Motor yang telah ikut mensukseskan kampanye ini.

PicsArt_10-01-09.02.07
Walikota Tangerang bersama Pengurus IMI Kota Tangerang saat di wawancara perihal kampanye Safety Riding

Kampanye Safety Riding ini dilanjutkan dengan Rolling City bersama Bapak Walikota dengan melewati jalur Jl. TMP. Taruna kemudian ke Jl. M. Yamin lalu ke Jl. Perintis Kemerdekaan dan belok ke Jl. Jend. Sudirman yang berakhir di Mall Balekota. Dimana, di Mall Balekota ini Bapak Walikota melanjutkan kegiatannya untuk memberikan sambutan dalam rangkaian acara Festival Kota Tangerang.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s