AKSI RIDER SUPERMOTO LOMPATI DELAPAN ORANG SAMBUT KEJUARAAN SUPERMOTO ASIA DI INDONESIA

Beberapa minggu lagi Indonesia akan menjadi Tuan Rumah kejuaraan Supermoto terbesar di Asia, tepatnya tanggal 14-15 Oktober 2017. Kota Surakarta dengan bangga menghelat kejuaraan ini, dengan mengambil Stadion Manahan menjadi Sirkuit penghelat FIM Asia Supermoto Championship 2017.

Depan, Jack Field dan K-Dog dalam memamerkan aksi Wheelie

Dalam mensosialisasikan Event besar ini, FIM Asia mengadakan sebuah acara fantastis dengan mengundang para bintang Supermoto dunia. Yang hadir tidak tanggung-tanggung, Lewis Cornish pembalap World Supermoto Championship dari Inggris. Lewish disini datang untuk memamerkan skillnya dan memberikan pelatihan kepada para komunitas pecinta Supermoto.

Jersey merah-biru-putih: Lewis Cornish, Jersey pink-putih: Kristie McKinnon, Jersey biru-hitam-merah: Jack Field

Selain itu ada Kristie McKinnon atau yang biasa dipanggil K-Dog, Rider wanita ini adalah Juara Australia Women Motortrials serta pemenang kejuaraan Motortrials lainnya. K-Dog disini juga menunjukkan kepiawaian dirinya dalam menunggunangi Motor Trial dengan melakukan Freestyle dan melakukan panjatan dengan motornya.

K-Dog saat melakukan Jumping

Masih ada satu lagi, Riders satu ini sangat menarik perhatian, Jack Field. Rider yang pernah menjadi World Best Woodstrokes Freestyle Trials ini langsung menghibur seluruh pengunjung lokasi. Jack Field memang sangat terkenal dengan Freestyle-nya, dia bukan hanya terampil tapi seorang Entertainer sejati.

Jack Field yang handal dalam segala teknik Trials dan Freestyle, juga lihai dalam melakukan Backflip. Bahkan dia juga handal melakukan Trials Action dengan sepeda, hal ini ditunjukkan dengan mengajak pembawa acara untuk bermain dengannya, bahkan dikerjain.

Saat penutupan Riders asal Australia ini kembali mengajak penonton untuk bermain dengannya. Jack Field menantang para penonton untuk dilompatinya. Tidak tanggung-tanggung, Rider Australia ini melompati delapan orang sekaligus. Sungguh Skill yang luar biasa dan jarang sekali seorang Trials dan Freestyle melakukan ini.

Ini bukti bahwa Supermoto memiliki daya tarik dan magnet tersendiri. Jadi buat kalian, jangan lupa sempatkan untuk menonton Supermoto di Kota Surakarta Oktober nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s