SERI INDIA ARRC AP250 BERHASIL DIKUASAI PEMBALAP INDONESIA

Galang Hendra Pratama tampil gemilang di sirkuit Madras India, pembalap dari Yamaha Racing Indonesia ini dua kali podium dan menjadi juara di Race kedua. Sepertinya Galang tampil percaya diri dan matang setelah mengikuti ajang World Supersport 300 sebagai Wild Card.

Performa On Fire Galang sudah terlihat sejak proses latihan bebas dab kualifikasi, serasa menyatu dengan sirkuit Madras Galang berhasil mendapatkan Pole Position. Dan performa tersebut terus konsisten di Race-1 dengan Finish di posisi ke-3 dan Race-2 dengan menjadi Juara. Hal ini membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di tanah India.

Rekan se-Team Galang, Rey Ratukore sebenarnya tampil tidak jauh berbeda dengan Galang. Rey sempat posisi pertama di Free Practice dan Finish ke-5 di Race-1. Sayangnya di Race kedua Rey harus terpinggir dari sirkuit setelah baru dua putaran mengikuti jalannya balap.

Sedangkan pembalap Indonesia lainnya juga tampil optimal, termasuk sang pemimpin klasemen, Gerry Salim yang sempat bermasalah di Race-1. Di Race-2, Gerry tampil apik dengan Finish ke-5, sayangnya hasil di India ini belum bisa mengunci gelar juara tahun ini. Masih ada 50 poin yang akan diperebutkan di Thailand, Desember nanti. Tampil aman saja, Gerry sudah bisa menjadi Juara Asia tahun ini. Semoga berhasil Gerry.




Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s