HASIL RACE ARAGON, ROSSI TAMPIL DILUAR DUGAAN

Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi yang masih dalam proses penyembuhan patah kakinya berhasil menyelesaikan balap dengan sempurna. Rossi yang menargetkan cukup bisa menyentuh garis Finish melakukan perjuangan hingga bisa Finish di posisi lima.


Bahkan Rossi sempat di posis kedua dan ketiga di Lap awal sampai akhir, sepertinya faktor stamina dan kondisi kaki membuat Rider 38 tahun ini kendor di Lap-lap terakhir. Bahkan di sisa dua Lap terakhir Rossi di sodok rekan se-Team-nya, Maverick Vinales.

Dua Rider Honda asal Spanyol tampil trengginas, dengan bermain di negara sendiri, Marquez dan Pedrosa berhasil menyodok ke depan. Setting-an motor yang sangat baik ditambah pemilihan ban dengan Compound Medium pada keduanya memberikan efek yang cukup baik untuk mendapatkan kecepatan maksimal.

Lorenzo yang selalu tampil cepat di setiap seri Aragon, sempat memimpin jalannya balap. Sayangnya, Lorenzo harus rela disodok posisinya dengan duo Honda. Faktor penguasaan dan adaptasi motor bisa jadi kendala utama, Lorenzo seperti melambat di putaran terakhir. Namun hasil ini kemajuan yang sangat baik bagi Rider yang belum setahun memegang Ducati.

Advertisements
Categories: Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s