DUA MANAJEMEN HONDA RACING CORPORATION KETAWAI ZARCO SAAT DORONG MOTOR

Perilaku tidak terpuji tertangkap kamera, dua manajemen Team Repsol Honda tertawa lepas saat melihat tayangan Johann Zarco yang sedang mendorong motornya. Entah apa maksud dari tertawanya dua manajemen HRC tersebut, yang pasti kesan yang ditimbulkan adalah meledek kondisi Zarco.

Johann Zarco memang mendapatkan hasil yang bisa dibilang tragis. Motor yang dikendarainya tiba-tiba mogok ditikungan terakhir karena kehabisan bensin. Hal ini memaksa Rider Perancis ini harus mendorong motornya sampai garis Finish, hasilnya Zarco Finish di posisi 15 yang seharysnya dia Finish di posisi 6.

Melihat perjuangan tanpa menyerah Zarco untuk melewati garis Finish, seluruh oenonton memberikan semangat dan aplaus buat Rider Yamaha Tech3 tersebut. Namun disaat tersebut mengapa dua orang petinggi dari Honda Racing Corporation harus tertawa lepas? Simak baik-baik Video berikut.

Perilaku terebut sangat tidak pantas untuk Team sekelas Honda dan di ajang berkelas dunia. Hal ini harus diklarifikasi oleh pihak Honda, dan harus melakukan permintaan maaf terbuka, karena hal seperti ini tidak menjunjung sportifitas dan etika olahraga.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s