TOURING PERDANA MOTORAVE 15 MENUJU JOGJA

Berawal dari acara silaturahmi Motorave dan City Riding pada February 2017 yang diikuti oleh 350 Unit motor dari 23 bendera Klub dan Komunitas. Founder Motorave Bapak Hosea Sanjaya mangapresiasi para Rider yang hadir dan beberapa hari setelah acara mengintruksikan untuk membuat M15 (Motorave 15) sebagai wadah para Bikers lintas merk dan CC. Saat ini M15 diisi lebih dari 50 bendera komunitas di dalamnya.

wp-image--1235651050
City Touring pertama bersama Motorave

 

Kini M15 menunjukan eksistensinya kembali dengan melakukan acara Touring ke Jogja, menghadiri Anniversary klub motor Minerva yang juga merupakan anggota dari M15. Dengan support penuh dari Pak Hosea selaku Founder pada 25 agustus 2017, pukul 00.00 dini hari, dilakukan Briefing sebelum melakukan keberangkatan perjalanan menuju Jogjakarta. Peserta touring sendiri terdiri dari 14 bendera komunitas dan diikuti 15 Unit dengan 20 nyawa.

 

 

Dengan suguhan acara yang meriah dilokasi acara ulang tahun Minerva Independent Jogja menjadi pelengkap suasana kebersamaan sepanjang perjalanan Touring. Dan kami pun bisa kembali ke rumah dengan selamat tanpa menghadapi suatu rintangan yang berarti.

 

 

This slideshow requires JavaScript.

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s