DUA TAHUN R15 CIBINONG SOLIDARITY AJAK PARA BIKERS TINGKATKAN PERSATUAN

Cibinong, 26 Agustus 2017. Bertempat di Robinson City Point Cibinong, Klub Motor berbasis Yamaha YZF-R15 dengan nama R15 Cibinong Solidarity sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang kedua. Klub yang biasa disapa R15CIS ini mengambil tema “Improve Unity Within Diversity” atau yang berarti Meningkatkan Persatuan Dalam Keberagaman, yang berarti memiliki keinginan menguatkan jalinan persaudaraan sesama BIkers tanpa melihat dari komunitas mana.

 

Acara ini digelar didepan pelataran Mall, jadi wajar saja menarik perhatian banyak orang diluar Bikers, baik pengunjung Mall maupun orang yang sedang melintas. Acara yang sudah digelar dari pukul 10.00 pagi ini langsung dibuka dengan Bazzar yang bermaterikan Penjualan pelumas dari Deltalube, Rokok dari Envio, Parfum dari FOGG, aki dari Yuasa, minuman dari Yuzu, Marizafoods, serta Apparel Bikers.

Suasana siang langsung meriah saat sapaan musik dangdut melantun merdu di teriknya siang itu. Hal ini membuat suasana Bazzar jadi meriah, ditambah beberapa kali Games berhadiah mengajak para pengunjung yang memadati siang hingga sore hari itu.

20170826_204808

Malam harinya, kembali musik dangdut membuka keceriaan para Bikers. Saat itu juga beberapa Bikers langsung naik ke panggung untuk bergoyang bersama sambil menyawer para Biduan. Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi sambutan dari sang ketua, Rio Risma selaku Ketua Umum R15CIS memberikan sambutan dan membuka acara sakral perayaan hari jadi kedua klub yang berdomisili di Kabupaten Bogor tersebut.

 

This slideshow requires JavaScript.

Dengan memanggil seluruh anggota dari R15CIS untuk ke atas panggung, Rio membuka prosesi peniupan lilin dan pemotongan Kue Ulang Tahun yang kedua tersebut. Tidak lupa juga untuk memanjatkan Doa dan Harapan supaya R15CIS semakin Solid dan Langgeng. Acara ini juga menjadi acara spesial buat Rio, Ketua R15CIS ini melamar pacarnya denfan memberikan cincin tunangan. Romantis banget brow…

 

Selepas prosesi Sakral tersebut, ribuan Bikers kembali diajak bergoyang oleh Female DJ yang Sexy diiringi dentuman Beat musik yang menggugah gairah. Tidak sampai situ, Bikers yang hadir kembali dipanaskan dengan goyangan para Sexy Dancer yang diiringi oleh musik disko sang DJ. Rasanya tidak ada kata lelah untuk menikmati malam hari jadi R15CIS yang kedua, jarak tempuh para Bikers yang sudah jauh-jauh datang terbayar lunas.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s