PESTA DUA TAHUN TROW WUJUD SEBUAH NILAI PERSAUDARAAN

Bandara City Mall, 05 Agustus 2017 kemarin, Tangerang R15 Owners Motorcycle Club akhirnya sukses menjalani hajatan hari jadinya yang kedua. Dengan mengambil tema “The Value Of Brotherhood“, Keluarga TROW yakin bahwa sampai detik ini TROW bisa berdiri dan merayakan hari jadinya karena nilai dari persaudaraan dan rasa memiliki yang kuat.

 

Mengambil tempat didalam dan diluar Mall, TROW berhasil menghentakkan para pengunjung dan Bikers yang memadati Mall siang itu. Mulai dari acara Photo Hunt yang bertajuk “TROW Babes Photo Competition” yang diserbu oleh puluhan Fotografer yang berburu setiap pose para model di atas motor. Motor-motor tersebut adalah bagian dari “TROW Modification Contest“, kontes modifikasi yang diselengarakan untuk mengapresiasi ide para modifikator untuk membuat motor berbeda.

 

Pentas seni dari para bocah cilik ikut mewarnai siang itu. Dengan membawakan berbagai tarian khas daerah yang unik dan berkarakter, membuat perayaan TROW 2nd Anniversary ini menjadi berbeda. Konsep ini membuat Image klub motor tidak hanya bicara soal otomotif, namun bisa mengangkat nilai-nilai budaya daerah.

Masih dengan konsep yang berbeda, TROW menghadirkan Bikers Senior yang telah menjelajahi Indonesia yaitu Wulung Damardoto. Om Ungky, sapaan akrab Bikers Indonesia Xploride ini memberikan Workshop “Powerful Personal Branding”. Workshop yang mengajarkan kita untuk menggali potensi dalam diri kita dan bisa menjadi nilai jual tersendiri.

This slideshow requires JavaScript.

Di perayaan ulang tahun TROW yang kedua ini dipanaskan oleh dua kali aksi Freestyle, yaitu siang dan malam. Aksi yang dilakukan oleh TSX Street Stunt ini langsung menyedot mata semua orang. Aksi Freestyle ini memang sangat ditunggu oleh banyak pengunjung, jadi wajar saja ketika aksi yang dipadukan dengan kekonyolan dan kolaborasi ini langsung mengumpulkan Bikers dan masyarakat umum.

Bertepatan dengan bulan Agustus, Anniversary TROW yang kedua ini diwarnai juga dengan pesta rakyat. Perlombaan yang khas dengan peringatan kemerdekaan Indonesia ini juga menjadi hiburan tersendiri. Beberapa lomba seperti balap karung, pecahkan balon dan main bola dengan terong menjadi magnet tersendiri dan mengundang gelak tawa.

Acara hiburan seperti Sexy Dancer, Band Performance dan Female DJ Performance menjadi menu utama. Sexy Dancer sendiri menjadi Magnet bagi para Bikers untuk bergoyang bersama. Perpaduan music Disco dan Reggae dari penampilan Band seakan memaksa badan ingin bergoyang.

Sambil diiringi FDJ Mayo yang memberikan lagu Selamat ulang tahun dengan irama Disco-nya, ritual peniupan lilin pada kue ulang tahun yang kedua pun dengan syahdu terlaksana. Dengan ceria dan lantang semua tamu Bikers dan para pengunjung Mall mengucapkan Selamat Ulang Tahun TROW.

Perayaan ini ditutup dengan pemberian Door Prize yang diiringi oleh irama musik Disco yang diiringi oleh DJ Morezt dan DJ Tosix. Soal Doorprize, para Bikers gag perlu ditanya lagi, apalagi kalo hadiahnya perlengkapan motor dan Apparell. Mungkin sebagian besar para Bikers menyebut pembagian Doorprize adalah acara utama, jadi belum pulang sebelum seluruh hadiah keluar.

Selamat Ulang Tahun Tangerang R15 Owners, semoga ditahun depan acaranya lebih seru dan lebih fantastis lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s