New Automotive Item

CLEVELAND HEIST FIRST IMPRESSION, RASA CHOPPER BIKE SESUNGGUHNYA

Pada kesempatan kali ini kira mencoba merasakan motor retro bertipe Chopper milik Cleveland. Cleveland Heist ini satu-satunya Chopper Bike terjangkau semua kalangan. Walau terjangkau, kualitas Heist jangan diragukan.

Dengan kapasitas mesin 229cc Single Cylinder, Heist ini punya torsi yang mantabs untuk sebuah motor klasik. Saat pertama kali membetotnya juga terasa tarikan dari tenaga mesin yang cukup besar. Suara knalpotnya juga lumayan, sangar layaknya moge Harley Davidson, maklum sama-sama motor Amerika.

20170723_163720

Bicara bobot, motor ini sebenarnya tidak terlalu berat, hanya saja ketika baru mengendarainya sedikit janggal. Seakan-akan motor ini berat sekali, sebenarnya tidak, hanya saja letak penyebaran pusat beratnya berbeda dengan motor Jepang pada umumnya. Beberapa menit adaptasi juga sudah terasa lebih baik. Hal ini wajar, karena semua assesories dan Parts terbuat dari logam.

Urusan Handling? Jangan ditanya, sulit brow. Dengan Castor Angle yang lebih miring dari motor harian, membuat kita akan merasa berat saat mengemudi. Dengan kondisi Design kemudi seperti itu, otomatis sumbur putarnya akan jauh lebih panjang. Perli jadi catatan, ini bukan motor harian, jadi harus terima kondisi seperti ini.

20170723_163706

Cleveland Heist ini memang di Design untuk menjadi motor hobi, jadi jangan berharap Handling normal untuk dipakai mobilisasi harian. Kalo bicara soal ergonomis, posisi Riding Heist dikatakan sangat rilex dan ergonomi. Namun tetap saja motor ini untuk para pehobi atau penggemar Custom Bike serta pecinta Retro Bike.

Dengan kondisi dan performa setelah dicoba, motor ini sangat rekomendasi banget untuk pecinta Chopper. Heist juga cocok untuk dimodifikasi sesuai keinginan dan kebutuhan gaya atau Design. Silahkan dicoba dan rasakan sensasi sebuah Chopper sejati.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s