KENIKMATAN BERKENDARA DENGAN YAMAHA FINO GRANDE 125 BLUECORE

Siapa yang tidak kenal Yamaha Fino, motor ini bukan motor baru, hanya saja Fino saat ini sudah menggunakan mesin baru. Mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi Blucore ini membuat Fino semakin bertenaga dan irit.

Dengan rasa keiingintahuan yang tinggi, saya menjajal Skutik bergenre Classic yang di desain untuk wanita aktif. Saat pertama kali menaiki, motor ini terlalu kecil untuk ukuran tubuh saya. Dari segi ergonomis, saya rasa Fino ini lebih cocok untuk ukuran badan 170 cm ke bawah.

Bicara efek naik CC, tarikan Fino ini memang lebih terasa, namun saat akselerasinya lebih Smooth dibanding Xeon. Dan untuk dibawa bermanuver, ciri khas Yamaha memang, mau motor apapun pasti enak dibawa nikung. Dengan suspensi depan dan belakang yang lebih berisi, membuat motor ini lebih stabil saat menikung.

Kalo bicara soal performa mesin dan handling, Fino Grande ini sudah cukup mumpuni buat harian. Apalagi konsepnya Fino untuk wanita aktif dan para pecinta retro skutik, sudah pasti performa dan Handling masuk banget. Tinggal bagaimana anda saja kalau bicara soal Design. Kalau menurut saya sih Design-nya sudah masuk banget untuk genre Retro Skutik.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s