New Automotive Item

YAMAHA ALL NEW VIXION RIDING IMPRESSION

Memang Legend motor Naked Sport yang satu ini, entah kenapa kalo naik Vixion rasanya nyaman banget. Entah karena sudah sangat mengenal karakter dan posisi duduk terhadap kemudi, atau menang motor ini semakin ergonomis.

Setelah mencoba beberapa motor lain, ada rasa yang sangat berbeda saat langsung menunggangi All New Vixion. Sepertinya motor ini semakin ergonomis, perubahan bentuk Body seakan memberikan kenyamanan tersendiri. Ditambah Design Handle Bar kemudi memberikan kenyamanan baru.

Dengan mesin 150cc, sepertinya Yamaha melakukan riset sempurna untuk kebutuhan motor harian. Dengan 150cc, tenaga mesin cukup memenuhi kebutuhan, tarikan juga cukup tidak terlalu garang atau lemah. Dengan kapasitas mesin 150cc, tidak memberikan efek berat berlebih. Dampaknya motor sangat mudah dan nyaman untuk bermanuver atau dikendalikan.

Bicara soal Comfort Riding, jangan ditanya dengan Vixion. Pengalaman 10 tahun, sudah pasti tau dimana kurang lebihnya desain tang ditawarkan kemasyarakat. Soal irit, jangan lagi dipertanyakan. Dengan teknologi injeksi, motor ini terkenal irit dan bandel. Jadi apalagi yang kalian mau dustai dari Vixion ini?

Masih ada satu hal yang masih membuat saya penasaran. Mencoba Riding dengan varian lain dari Vixion terbaru ini, yaitu All New Vixion R. Dengan Alumunium Cast Rear Arm, sudah pasti kenyamanannya semakin aduhai. Tunggu saja artikel tentang Riding Impression dengan All New Vixion R.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s