PERFORMANCE IMPRESSION OLI X-TEN XT-40

Masih inget saat awal kemarin kami mencoba oli X-Ten XT-40 di motor R15? Kali ini kita mau Sharing apa yang telah dirasakan setelah menempuh jarak lebih dari 10 ribu kilometer. Yamaha R15 ini menggunakan oli X-Ten XT-40 dan telah menempuh jarak 12.234 km dalam pemakaian hanya 15 hari.

Dengan XT-40 kami sudah mencoba dengan berbagai cara Riding, mulai dari santai, sedang, cepat dan penuh hentakan. Tujuannya untuk melihat efek dari penggunaan oli XT-40 terhadap performa mesin dan penggantian Gear Box.

Menakjubkan, oli baru ini memang punya kualitas sangat baik. Yamaha R15 yang terkenal dengan tarikan awalnya langsung ditaklukkan mulus. Tarikan atau akselerasi mesin jadi ringan, untuk penggantian gigi juga tidak ada perbedaan, bahkan cenderung lebih Smooth.

P_20170610_151916

Dengan sengaja motor ini dibawa untuk mudik, menyusuri jalur Pantura dan jalur Selatan Pulau Jawa. Kembali lagi kami takjub, oli ini tidak ada kendala panas atau perubahan performa, padahal digunakan berkendara sampai lebih dari dua jam. Ditambah medan naik turun, kondisi cuaca panas dan dingin. Dengan ini menunjukkan XT-40 memiliki Heat Endurance yang sangat baik.

Dengan pengalaman merasakan performa penggunaan oli X-Ten XT-40 jarak jauh, saya sangat yakin oli ini memiliki kualitas yang sangat baik. Jadi promosi tentang kemampuan jarak tempu sampai 10.000 km itu bener Brow. Belum lagi ditambah dengan harga yang terjangkau, membuat anda bisa lebih berhemat.

So, kapan anda akan mencoba oli X-Ten ini?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s