New Automotive Item

SUZUKI RESMI LUNCURKAN GENUINE OIL KEMASAN 1.3 LITER

Suzuki kembali manjakan para konsumen setianya dengan mengakomodir kebutuhan perawatan berkala para pengguna GSX-R150, GSX-S150 dan Satria 150FI. Seperti yang kita ketahui bahwa pengantian oli berkala ketiga motor tersebut adalah 1300 mL.

Sehingga dengan hadirnya kemasan 1300 mL para konsumen akan lebih praktis dan hemat dalam penggantian oli berkalanya. Keuntungan lainnya adalah ukuran takaran oli yang dimasukkan ke mesin lebih tepat. Dan jika menggunakan pengisian dua botol 800 mL, akan menyebabkan oli bersisa dan sering kali terbuang atau kurang bersih.

Suzuki Genuine Oil ini di desain untuk kebutuhan mesin Suzuki, sehingga memberikan perlindungan maksimal dan membantu kinerja mesin bekerja secara maksimal. Standar kekentalan oli ini yaitu 10W40 SL MA dengan sertifikasi JASO (Japan Automotive Standard Organization) dan API (American Petroleum Institute).

SGO memberikan dampak positif bagi penghematan konsumsi bahan bakar dan kemudahan saat pertama kali menyalakan mesin. Pelumas ini akan segera tersedia pada jaringan bengkel resmi Suzuki, untuk SGO 1300 mL ini dibanderol seharga Rp. 58,500. Jadi jauh lebih murah bukan?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s