YAMAHA PAMERKAN KETANGGUHAN MESIN MIO Z

Jika anda jalan-jalan ke Pekan Raya Jakarta sempatkan untuk mengunjungi Booth Yamaha. Booth yang mudah didapat karena berada di deretan awal pada bagian Outdoor dalam, Booth Yamaha ini langsung kita temui saat masuk melalui pintu gedung utama.

Booth ini cukup menarik mata anda karena gemerlap dan penuh dengan pajangan produk otomotif roda dua. Pada salah satu pojok dari Booth ini terdapat sebuah etelase besar menarik pandangan yang berisi sebuah motor Matic. Yup, yaitu sebuah Yamaha Mio Z.

Yang menarik perhatiannya, Mio Z ini terpajang dalam keadaan menyala dengan ban terus berputar. Artinya motor dalam keadaan ini terus berlari atau ngegas terus. Pada sisi atas etalase tersebut bertuliskan, “Motor menyala 24 jam selama 39 hari“.

Bengis, guys. Dalam hal ini Yamaha menunjukkan betapa tangguhnya mesin Mio Z. Dan perlu disadari Yamaha Mio Z adalah varian termurah dari tipe motor Matic milik Yamaha. Seperti jargon Yamaha sedekade lalu, “Boleh murah asal jangan murahan“. Mio Z menunjukkan dirinya murah dengan kualitas luar biasa.

20170629_183757

Jadi buat anda yang ingin memiliki motor Matic, jadikan Mio Z pilihan pertama. Anda tidak perlu ragukan lagi kemampuan mesinnya. Bisa dibilang Mio Z ini terbaik dikelasnya, kecuali jika para kompetitornya melakukan hal yang sama.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s