Automotive Info

SUZUKI HADIRKAN TANTANGAN WHEELIE BAGI PENGUNJUNGNYA

Suzuki ikut berpartisipasi memeriahkan hari ulang Jakarta yang ke 490 dengan mengambil perannya di Pekan Raya Jakarta. Pada Jakarta Fair 2017 ini Suzuki membuka Booth-nya untuk memajang segala bentuk motor serta mengambil momen PRJ untuk merilis beberapa model terbarunya.

Di Pekan Raya Jakarta kali ini Suzuki memberikan banyak Games dan hadiah buat para pengunjungnya, salah satunya Wheelie Game. Game yang menantang para pengunjung untuk melakukan atraksi berkendara dengan satu ban belakang saja. Game unik yang memiliki kesulitan cukup tinggi ini terbilang baru dan brilian.

Pengunjung yang ingin mengikuti Games ini tidak dipungut biaya alias gratis, dan ada hadiahnya lho. Buat yang memiliki waktu terlama melakukan Wheelie akan mendapatkan hadiah langsung.

Untuk melakukan Wheelie ini ada triknya. Sang menantang harus menguasa pengereman belakang dengan halus dan cermat. Kecepatan laju ban belakang harus terkontrol dengan baik, sehingga posisi bisa tetap berdiri stabil. Kontrol buka tutup gas dan penekanan rem harys sinkron.

Yang pasti, untuk menguasai permainan ini keseimbangan anda harus tinggi. Tapi buat pemula yang ingin mencoba tidak perlu khawatir. Game ini aman, penantang juga diwajibkan menggunakan Safety Gears. Selain itu, Games ini diawasi oleh instruktur handal. Instrukturnya saja sangat mahir memainkan Wheelie Game ini. Penasaran? Datang saja ke Booth Suzuki di PRJ dan silahkan mencoba.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s