CRUTCHLOW TEST NEW CONCEALED WINGLETS

Pemakaian Winglet tanam pada motor Honda masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, Rider dari Team Satelit Honda telah mencobanya dua kali saat Free Practice di Le Mans, Barcelona termasuk Assen kemarin. Namun saat di Race, Cal Crutchlow tidak memakai Winglet Concealed tersebut.

Namun Crutchlow memaparkan bahwa dengan pemakaian Winglet tersebut ada banyak penyesuaian pada motor yang harus dilakukan. Pengujian yang dilakukan pada beberapa sirkuit tersebut adalah untuk mengambil data dari setiap sirkuit berbeda. Hasil evaluasi dari beberapa sirkuit tersebut ada yang menunjukkan hasil positif dan negatif.

Jika hasil positif tersebut bisa diolah matang dan juga menyingkirkan hasil negatif yang didapat, bukan tidak mungkin Crutchlow akan sudah memakai Winglet Fairing tersebut di Jerman esok. Yang pasti Winglet Fairing yang dicoba Cal Crutchlow sangat berbeda dengan yang diuji coba oleh Marquez awal tahun kemarin. Jika Winglet tersebut cocok, Cal Crutchlow akan tampil mengejutkan di Sachsenring minggu nanti.

20170701_010304

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.