ZARCO CETAK POLE PERTAMANYA DI MOTOGP

Hasil diluar dugaan terjadi di Assen, Rider dari Team Satelit mencetak sejarah. Johann Zarco dari Team Yamaha Monster Tech3 mengukir Pole position pertamanya di kelas para dewa. Posisi ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Zarco pada pertarungan di The Cathedral.

Zarco ditemani Marquez dan Petrucci di Front Row. Petrucci juga tampil mentereng di dua laga kemarin, walau di seri kemarin harus berakhir dengan hasil negatif. Sepertinya Petrucci akan menghasilkan hasil positif di sirkuit Assen, minggu ini.

Tanpa mengesampingkan pembalap lainnya, Rossi yang Start dari posisi keempat akan memberikan perlawanan menawan. Hal ini diperkuat oleh hasil tahun lalu yang berhasil menjuarai Assen lewat pertarungan sengit dengan Marquez.

Vinales juga akan menjadi momok tersendiri bagi para Riders di Assen nanti. Vinales kemungkinan akan membuktikan kelasnya setelah dua seri yang mengecewakan. Walau Start dari Grid ke 11, Vinales akan percaya diri untuk bersaing di posisi depan dengan mengandalkan Chassis baru M1 yang lebih stabil.

Jika tidak ada masalah kemungkinan besar podium akan diisi oleh Zarco, Rossi dan Marquez. Benar atau tidak, yang pasti seri Assen sore ini akan sangat panas persaingan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s