UJI PEMAKAIAN OLI X-TEN PADA OJEK ONLINE YANG MENGGUNAKAN YAMAHA R15

Saat ini Team kami mendapatkan kesempatan untuk menjajal oli X-Ten Guys. Pasti sudah pernah dengar tentang oli X-Ten? Kalau belum anda berarti kurang Browsing atau kurang membaca. Oli ini sudah dipasarkan dua tahun lalu dan telah diuji coba oleh media Mainstream ternama untuk perjalanan sebanyak 5000 kM. Jadi kalau anda belum pernah dengar tentang oli ini, benar donk pendapat saya di atas.

Oli X-Ten ini dipasarkan hanya di Planet Ban, jadi produk ini spesial banget dan pasti terjamin keasliannya. X-Ten ini Pure oli baru, bukan daur ulang, dengan teknologi sintetik Ester dan adiktif pilihan X-Ten menghasilkan performa khusus.

Kami melakukan penggantian langsung di Planet Ban jalan Merdeka Tangerang. Dengan pelayanan yang berstandar tinggi, prosedur kerja terbaik serta Mekanik terlatih membuat penggantian pelumas terasa nuyaman. Di Planet Ban, penggantuan oli dilakukan dengan cara penghisapan. Jadi bukan melalui pembukaan lubang pembuangan oli dari bawah. Hal ini menghilangkan potensi baut penutup lubang Slag atau rusak.

P_20170610_151514

Proses pengambilan oli bekas dari mesin serta penggantian oli baru berlangsung kurang dari lima menit. Hal ini membuat kita bisa berhemat waktu, dan cocok untuk orang yang bermobilitas tinggi dengan Schedule padat.

Oli yang kita tes adalah tipe XT-40 Sport yang ber-Volume 1000 mL. Kami memilih seorang Driver Ojek Online yang kesehariannya menempuh jarak kurang lebih 70 kM yang menggunakan motor Yamaha R15.

P_20170610_151916

Setelah penggantian, sang Driver Ojek ini langsung mencoba merasakan perbedaan dengan oli sebelumnya. Yang dirasakan tarikan motor lebih ringan dan gesit. Saya juga menyuruhnya melakukan akselerasi ekstrim, dan Driver tersebut melakukan Wheelie singkat. Dan dia kemukakan hal yang sama, “tarikan motor jadi ringan”.

Penasaran dengan ucapan Driver Ojek Online tersebut, kami langsung melakukan perjalanan sekitar 30 kM yaitu dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ke daerah Tanjung Pasir bolak balik. Hasilnya benar Guys, tarikan motor tetap ringan dan suara tidak berisik, atau tidak ada penurunan performa dan tidak ada perubahan suara pada mesin.

20170610_152331

Jadi oli X-Ten ini sangat cocok untuk pengguna motor berjarak jauh, seperti profesi ojek online atau yang akan pulang kampung (Mudik). Dapat menjaga umur mesin motor anda dan menghemat perawatan motor anda. Nanti setelah 3000 kM kami akan Review ulang kondisi performa mesinnya Guys. Dan kita buktikan bersama kemampuan spesial oli X-Ten.

Intinya, menggunakan oli X-Ten sangat menguntungkan anda…!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s