Uncategorized

PERJALANAN 500 KALI KEMENANGAN GRAND PRIX YAMAHA

Yamaha dengan bangga telah sampai pada tonggak pencapaian Grand Prix ke-500-nya hari ini. Sirkuit Le Mans Bugatti Grand Prix di Prancis, menjadi saksi kekuatan ppabtikan Tiga Garputala. Prestasi ini telah dicapai melalui kerja sama yang solid dan kerja tim dalam ‘keluarga Yamaha’.

Yamaha telah meraih kemenangan di kelas 125cc (47 kemenangan), 250cc (165 kemenangan), 350cc (63 menang), 500cc (120 menang), dan kelas MotoGP (105 menang), sehingga total 500 kemenangan Grand Prix, menurut data statistik FIM.

PicsArt_05-22-04.55.23

Kemenangan Grand Prix yang diberikan para pembalap legendaris Yamaha yaitu Phil Read (39 menang), Wayne Rainey (24 menang), Kenny Roberts Sr. (24 menang), Carlos Lavado (19 menang), Luca Cadalora (13 menang) dan Giacomo Agostini (12 menang). Maka dari itu momemen ini sebagai kesempatan untuk meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat kepada Yamaha dan melihat kembali kontribusi mereka terhadap sejarah balap Grand Prix yang sukses sebagai pabrikan, sejak kembali pada tahun 1961.

Ada banyak lagi bintang Yamaha yang memainkan peran kunci dalam perjalanan pabrikan menuju status elit, termasuk beberapa Jawara Kejuaraan Dunia seperti Jorge Lorenzo (44 menang) dan Eddie Lawson (26 menang).

Yamaha telah membuat situs mikro untuk memberikan gambaran bagaimana usaha para pembalapnya membuat pencapaian besar ini menjadi tercapai. Halaman-halaman tersebut menampilkan video 500 kemenangan spesial, sebuah infograf, beberapa foto sejarah terbaik perjalanan balap Grand Prix 56 tahun Yamaha, serta gambaran umum dari semua kemenangan Yamaha, para pembalap dan motor yang membuat hal penting ini terjadi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s