JUARA DUNIA MOTOGP DITABRAK MOBIL SAAT BERSEPEDA

Pembalap World Super Bike yang juga mantan juara dunia MotoGP, Rabu sore di Italia kemarin ditertabrak mobil saat bersepeda. Nicky Hayden tertabrak mobil melakukan latihan fisik dengan bersepeda bersama rekan-rekannya untuk mempersiapkan seri lanjutan dari kejuaraan dunia Superbike.

Nicky Hayden terhantam bagian kanan depan mobil dan terbanting menimpa kaca depan mobil tersebut. Hal itu terlihat dari kondisi mobil yang rusak pada lampu depan kanan serta Body modil yang penyok, termasuk kaca depan mobil yang pecah. Dugaan sementara mobil mengalami masalah pada ban bagian depan yang membuat pengemudi tidak bisa mengontrol arah mobil.

swork-nic.png

Kondisi Nicky cukup parah, Nicky mengalami luka pada bagian dada dan kepala, serta ada beberapa bagian tubuh yang patah. Seperti dilansir akun resmi World Superbike, Nicky masih koma dan masih dalam perawatan Intensive dan kemungkinan akan menjalani operasi di Rumah Sakit Cesena.

Peristiwa ini sungguh mengejutkan dunia, khususnya otomotif. Semua pembalap MotoGP langsung merespon dengan mendoakan supaya Nicky baik-baik saja segera pulih. Marilah kita sejenak memberikan seikit waktu untuk mendoakan Nicky Hayden supaya segera mendapatkan kesembuhan, Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s