DENGAN PERSIAPAN SINGKAT, OR15T SUKSES RAYAKAN HARI JADI KEDUANYA

13 May 2017. Bertempat di D’Blast Cafe, Tigaraksa. Klub motor berbasis Yamaha R15 asal Tangerang yang bernama resmi Owner R15 Tangerang sukses mendeklarasikan dirinya kepada khalayak ramai. Pesta tersebut sekaligus merayakan hari jadi OR15T yang kedua.

_MG_5434

Dengan dihadiri oleh ribuan Bikers dari sekitar wilayah sendiri, luar kota, sampai luar pulau menambah semaraknya pesta komunitas ini. Hiburan seperti Dance, Games dan Band Performance menjadi suguhan yang menghangatkan malam tersebut. Para Bikers hanyut dan bergoyang bersama dalam hentakan Beat musik yang menjadi Additive untuk saling mengakrabkan diri.

This slideshow requires JavaScript.

Dipenghujung acara, OR15T menempatkan ritual utama yaitu pemotongan tumpeng. Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud, pemotongan yang dilakukan langsung oleh saudara Anto yang juga sebagai pendiri dari OR15T. Dalam sesi ini momen kebersamaan pun terjadi dengan indah, suap-suapan dan makan bersama merupakan sesuatu yang sangat esensi untuk saling mempererat hubungan.

Walau pesta Anniversary hampir setiap bulan ada, namun setiap momen yang didapat pastilah berbeda. Hal ini yang selalu menjadi kerinduan Bikers untuk datang dan tidak mengenal jarak dan waktu. Belum lagi hadiah dan Doorprize menjadi faktor perangsang para BIkers pemburu Doorprize. Pada Anniversary OR15T kali ini Doorprize utamanya adalah sebuah knalpot, sudah tahu pasti bahwa knalpot adalah salah satu benda yang diburu Bikers.

Knalpot yang menjadi Doorprize sekaligus Sponsor di acara ini adalah Tridente. Knalpot Tridente ini berbeda dari kebanyakan knalpot, satu knalpot yang memiliki tiga suara, yang diatur oleh tuas Shifter yang dapat mengubah suara. Sudah pasti banyak yang menunggu dan menginginkan knalpot seperti ini, jadi jika anda tidak datang ke Anniversary, sudah pasti anda sangat kecewa.

Walaupun acara ini sukses, namun kendala dan masalah banyak dihadapi para personil dalam mempersiapkannya. Mengingat persiapan yang hanya sekitar dua minggu membuat para anggota harus bekerja ekstra keras. Namun semua itu terbayar lunas dengan meriahnya pesta perayaan tersebut. Semoga pesta ini menjadi momentum semakin solid dan jaya Owner R15 Tangerang.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s