HASIL KAWIN SILANG DENGAN R-SERIES, TAMPILAN ALL NEW V-IXION R PENUH KHARISMA

Jika dilihat lebih mendalam, lama-kelamaan kita semakin terpesona dengan Design All New V-ixion. Apalagi saat kita melihat versi gaharnya, yaitu V-ixion R, seakan tidak mengerti maksud Yamaha mengeluarkan versi ini. Bukan sekedar tampil All Out, namun V-ixion R ini tampil trengginas untuk melibas para kompetitornya. Bahkan versi ini bisa membunuh saudara kandungnya sendiri, “Xabre”.

Alumunium Rear Arm atau biasa disebut Banana Arm sudah tersemat pada All New V-ixion R

Melihat lebih detil pada bagian kaki-kaki, dibekali Alumunium Rear Arm milik R15 membuat impian para V-ixioners terwujud. Tidak hanya itu, Velg terbaru punya All New R15 juga menempel Built In, membuat kesan kekar pada motor ini semakin jadi. Hanya perlu mengganti ban belakang yang lebih besar, membuat V-ixion R ini menjadi petarung yang sesungguhnya.

Ten Spoke Rims atau Velg 10 palang milik All New YZF-R15 sudah tersemat pada All New V-ixion R

Bukan cuma kaki saja, mesin All New R15 pun ikut disematkan. Kebutuhan akan Power yang besar, yang menjadi omongan banyak orang diwujudkan Yamaha. Seakan membungkam mulut banyak orang, Yamaha menjadikan motor ini paling bertenaga dikelasnya. Dan ingat, keunggulan irit pada V-ixion masih terbungkus rapih dengan teknologi VVA yang ikut ditanamkan pada motor ini.

Engine 155cc VVA milik All New YZF-R15 sudah tersemat pada All New V-ixion R

Namun semua itu tetap konsumen yang menentukan. Jika harganya masuk diakal, sudah pasti All New V-ixion R menjadi pilihan utama. Akankah sang penguasa pasar yang hampi se-dekade berkuasa akan kembali berjaya? Biar waktu yang menjawab, lebih baik kita nikmati dulu video berikut.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s