KEHADIRAN YZF R15 VERSI 3 MEMBUAT SUASANA SUNDAY RACE LEBIH MERIAH

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini acara besar Yamaha Sunday Race semakin seru dengan lahirnya sosok baru R15 yang lebih besar dan elegan. Banyak dari masyarakat umum dan komunitas motor yang penasaran dengan sosok baru All New Yamaha R15 ini. Pada kali ini saya diberikan kesempatan Test Riding, maka saya berbicara mewakili konsumen awam jadi pastinya penilaiannya akan lebih mudah difahami masyarakat biasa.

Untuk bagian bentuk luar Body yang lebih besar, Head lamp yang lebih kecil, tangki yang lebih besar, ekor belakang dengan jok yang sudah berubah sungguh pencapaian bentuk yang sempurna. Sahabat saya seorang Modificator R15, Hendrik ahmad mengatakan “Modif habis-habisan keluar dana untuk R15 versi 2, ternyata di versi 3 ini ga perlu modif semua sudah ada, nah tinggal main di kombinasi warna suka-suka selera saja”.

FB_IMG_1493222668442
Yamaha YZF-R15 Versi 2 yang telah dimodifikasi

Foto motor YZF-R15 versi lama kami yang telah di modif tampilan luarnya. Kalian semua bisa menilai bukan, bahwa Yamaha memproduksi dengan membaca prilaku konsumen serta meriset dan menangkap keinginan dan harapan konsumen. Akhirnya semua tertuang dalam karya cipta Yamaha R15 versi 3 ini.

Di Yamaha R15 versi 2 untuk mencapai bentuk versi 3 maka kita harus merubah head lamp bisa dengan topeng, tangki kita tambah Cover fiber agar nampak lebih besar, ekor jok belakang kita ganti, ban depan lebih besar dan masih banyak lagi. Sungguh kepuasaan tersendiri bisa memiliki All New Yamaha YZF-R15, yang merupakan bentuk idaman para pecinta modifikasi motor sport.

Tidak ketinggalan juga Yamaha menjamu para pengunjung dengan Test Riding menggunakan All New Yamaha YZF-R15 di lintasan sirkuit Sentul. Semua yang hadir dalam acara berkesempatan merasakan menunggangi kuda super ini dengan kecepatan standar sirkuit. Serta dipinjamkan pakaian Racing lengkap dengan sepatu hingga Helm agar terjamin keselamatannya. Kalian bisa bayangkan Di jalanan umum saja kita pernah mencapai lari 110 Kpj bahkan lebih, maka bisa dibayangkan apa yang terjadi di sirkuit.

Kali ini mesin 155CC membuat tarikan lebih bertenaga dan kecepatan lebih dari versi sebelumnya. Pada saat Riding, Track membuat saya nafsu, beberapa kali mesin ngempos alias lupa naikan gigi lagi setelah di gas maksimal. Getaran mesin halus dan tidak ada suara rantai ini yang saya rasakan. Ketika saya jelaskan hal ini anda pasti faham merk mana yang getaran mesin berisik dan rantai ada suaranya. Hal ini mempengaruhi akselerasi mesin saat dipacu kecepatan tinggi.

Jadi silakan tentukan pilihan kalian, setelah menyimak penjelasan All New Yamaha YZF-R15 dari mulai design luar merupakan imaginasi pecinta modif dan tenaga mesin yang ekstra lebih.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s