SEMARAK SETAHUN YRFI SERANG BERSAMA BLUECORE YAMAHA MOTOR SHOW

Yamaha Riders Federation Indonesia Provinsi Banten memiliki empat Kota Administrasi, yaitu: YRFI Serang, YRFI Tangerang Raya, YRFI Cilegon dan YRFI Lebak & Pandeglang. Minggu ini salah satu Kota tersebut merayakan ulang tahun pertamanya, Kota tersebut adalah YRFI Serang.

Mengambil momen Bluecore Yamaha Motor Show yang bertempat di alun-alun Kramatwatu Serang, YRFI Serang merayakan hari jadinya yang pertama dengan pemotongan tumpeng. Dihadiri perwakilan DDS Tangerang, Bpk. Albert, pemotongan tumpeng dilaksanakan diatas panggung bersama pengurus YRFI Serang dan perwakilan dari setiap klub yang bernaung di YRFI Serang.

Hiburan malam itupun cukup seru karena diwarnai aksi para artis dangdut yang berkolaborasi dengan para anggota Klub atau Komunitas. Beberapa Bikers YRFI Serang ternyata jago bernyanyi dan bergoyang membuat panggung BYMS malam itu lebih menarik.

This slideshow requires JavaScript.

Semoga dengan syukuran setahun hari jadinya YRFI Serang ini semakin mempererat tali persaudaraan Komunitas Yamaha di Kota Serang dan sekitarnya dan dapat mandiri disetiap aktifitasnya. Dan semoga setiap YRFI Kota lainnya dapat terus bergerak dan maju bersama membangun kekeluargaan dikalangan pecinta roda dua.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s