HASIL TEST QATAR HARI PERTAMA SEMAKIN MENUNJUKKAN PETA PERTARUNGAN MUSIM INI

Hasil latihan pra-musim hari pertama di Qatar telah selesai, tes pra musim malam hari ini sedikit mengejutkan. Beberapa pembalap yang biasa menguasai papan tengah berhasil mencatatkan waktu di posisi pertama.

Pembalap dari Team Movistar sendiri masih tampil stabil. Vinales masih menunjukkan performa stabilnya diposisi atas. MV25 finish diwaktu tercepat kedua dihari pertama tes pra musim ini dengan terpaut 0.3 detik dari yang tercepat.

Sedangkan Team Mate MV25, Valentino Rossi hanya finish tercepat ke tujuh. Valentino Rossi merasakan masalah dengan kondisi umur ban depan yang cepat habis dikarenakan Compound ban yang terlalu lembut. Faktor ban ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri untuk mengevaluasi distribusi berat.

Sedangkan dua untuk pembalap satelit Yamaha berhasil finish di sepuluh terdepan. Jonas Folger berhasil Finish tercepat ke-6 dan Johann Zarco Finish tercepat ke-9. Dari hasil tes pra-musim menunjukkan kedua Rider Movistar ini calon terkuat untuk menjadi Rookie Of The Year.

MYMm__TIN4982MYMm__TIN4638

Melihat hasil di hari pertama ini, ada kemungkinan MV25 menjadi yang tercepat dari hasil test pra-musim sirkuit Losail. Jika benar terjadi, karakter YZR-M1 sangat cocok untuk Vinales dan berpeluang besar menjadi juara dunia tahun ini.

20170311_213544

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s