New Automotive Item

NEW VIXION 2017 BERGAYA ITALIAN BIKE?

New Vixion 2017 menjadi rumor yang panas di dunia otomotif Indonesia. Motor Sport yang meraja dikelas 150cc sejak tahun 2007 ini memang sedang terancam singgasananya. All New CB150R sudah mulai menemukan design yang bisa diterima pasar.

Foto-foto yang dianggap New Vixion sudah meramaikan dunia maya otomotif. Penampakan depan, belakang dan samping sudah tampil diberbagai Blog maupun Website otomotif. Banyak yang menyebut jauh dari ekspektasi, beberapa Blog sempat membuat Render New Vixion seperti MT-125. Render tersebutlah yang membuat Netizen kehilangan harapan wajah baru New Vixion. Bahkan jika dicerna secara matang, kemungkinan Design MT-125 akan digunakan pada New Xabre yang akan datang, dikarenakan Xabre masih satu Genre dengan MT-125.

Seberapa kurangnya model yang diprediksi sebagai New Vixion 2017? Jika dilihat dari konsep Body Shaping, New Vixion ini bergaya Italia. Coba lihat motor MV Agusta Brutale 800. Brutale ini memiliki Body Shaping yang bersambungan antar Cover tengah dengan Cover depan yang menempel pada tangki bahan bakar. Walau tak sama persis, tapi konsep Body Shaping-nya identik, bisa jadi akan jadi Trend ke depannya.

Tidak hanya Body Shaping, lekuk Design pada posisi tempat duduk pun ada kesamaan. New Vixion sepertinya tidak mengusung Split Seater, namun tetap berbeda ketinggian antara pengemudi dengan penumpang. Hal ini sangat mirip dengan tempat duduk yang dimiliki Brutale 800.

MV Agusta Brutale 800

Perubahan lain yang sudah pasti terlihat adalah Undertail, Stop Lamp, Head Lamp, Odometer, Rear Body, Fuel Tank dan Handlebar Bracket. Untuk Head Lamp, Design-nya lebih sederhana dari NVA, pada sisi inilah banyak dikomentari. Namun terkadang Spy Shots tidak seindah seperti produk Launching-nya nanti. Coba melirik All New YZF-R15 yang 180 derajat lebih bagus dari Spy Shots-nya.

Jadi sebaiknya tunggu tanggal Launching-nya saja untuk menentukan bagus tidaknya, tahan dulu komentar anda. Dan kabar anginnya, motor ini akan mengalami perubahan mesin untuk mengimbangi sang kompetitornya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s