Automotive Event

MAXI DAY BANDUNG SATUKAN USER MAX SE-JAWA BARAT

Maxi Yamaha Day, sebuah hari yang dipersiapkan Yamaha untuk para penggemar Yamaha Max Series di Indonesia dan juga sebagai perkenalan varian terbaru yaitu XMax. Maxi Day kedua kali ini mengambil tempat di Bandung, kota barometernya Provinsi Jawa Barat.

Mengambil tempat di Miko Mall, Sabtu kemarin 25 Februari 2017 ribuan Nmax dari 13 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat tumpah ke jalan untuk memeriahkan acara ini. Lebih dari 2,000 pengguna NMax memadati pelataran parkir Miko Mall Bandung.

This slideshow requires JavaScript.

Walaupun ini merupakan event umum pengguna seri Max Yamaha, namun bisa dipastikan sekitar 50% pengguna NMax kali ini berasal dari satu klub NMax, yaitu YNCI. Klub yang bernama lengkap Yamaha NMax Club Indonesia ini hadir leboh dari 1,000 personil dari wilayah Jawa Barat, Jakarta dan Banten.

img-20170227-wa0009
Chief DDS Bandung, Johannes BMS saat membuka deklarasi Maxi Yamaha

Klub yang dikenal Solid dan Elite ini memadati Maxi Yamaha Day dengan segala atributnya yang berwarna, bahkan meletakkan spanduk besar bertuliskan “Halo YAMAHA, Kita YNCI”. Di acara ini YNCI juga memperkenalkan Chapter-chapter-nya di wilayah Regional Jawa Barat.

20170225_124114
Maxi Ladies menjadi daya tarik tersendiri, khas Mojang Bandung

Namun keseruan acara Maxi Day ini bukan untuk YNCI saja, namun untuk  klub dan komunitas NMax lainnya serta seluruh klub NMax lainnya dan pengguna NMax pada umumnya. Acara yang diisi oleh berbagai materi hiburan seperti Games, tarian daerah, Band Performance, Fun Riding Competition, Foto kontes, diskon apparel dan lain sebagainya.

Acara ini dibuka langsung oleh Chief Yamaha DDS Bandung Bpk. Johannes BMS dengan melepaskan ratusan balon ke udara, yang menandakan deklarasi Maxi Yamaha Regional Jawa Barat. Saat di wawancara Chief DDS Bandung tersebut menyebutkan bahwa Yamaha NMax adalah model paling laris. Beliau juga meminta maaf karena masih belum dapat memenuhi pesanan NMax ke customer secara cepat, karena tingginya permintaan NMax dan suplay unit masih terbatas.

20170225_114507
Yamaha XMax diperkenalkan resmi di Bandung

Memang gila permintaan pasar terhadap Yamaha NMax ini, bisa dikatakan semua orang ingin memiliki skutik gambot ini. Bahkan bisa dikatakan hari gini gag punya NMax kaya ada yang kurang. Melihat semakin suburnya permintaan NMax, Yamaha harus sigap dan cepat memenuhi kebutuhannya. Jangan sampai banyak yang kecewa dkarena sulit mendapatkannya dan pindah ke tetangga sebelah.

This slideshow requires JavaScript.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s