MELIHAT LEBIH DEKAT MEKANISME MESIN SUZUKI GSX 150 SERIES

Keberhasilan Suzuki berbicara dikancah MotoGP membuat gairah baru pasar Suzuki di dunia, khususnya Indonesia. Mengusung citra Revolusi Mesin membuat Suzuki mengembangkan beberapa varian terbaru. Salah satu seri paling melegenda yaitu GSX di kembangkan serentak ditahun 2017 ini.

Melihat pasar Sport Fairing 150cc yang sedang bergairah di Indonesia membuat Suzuki Indonesia mengeluarkan seri GSX-R150 beberapa waktu lalu. Bersama dengan GSX-R150, Suzuki Indonesia juga mengeluarkan seri Naked Sport-nya yaitu GSX-S150. Dengan kemampuan mesin yang sama GSX-R150 ini dijamin bisa mengambil Market Share Naked Sport yang saat ini sedang berjaya.

Seri GSX 150cc ini memiliki kekuatan yang cukup mumpuni, jika dibanding dengan CBR150R dan R15 versi lama motor ini lebih bertenaga. Jadi sudah sepantasnya Suzuki mengusung Tagline Ready To Dominate. Tampilan mesin memamg serupa dengan Satria ditambah dengan pengembangan tenaga dan harga yang lebih terjangkau membuat GSX ini bisa menjadi pilihan utama.

Perbedaan mesin R150 dengan S150 hanya pada fitur Kick Starter yang dimiliki GSX-S150. Sedangkan GSX-R150 memiliki kelebihan fitur tanpa kunci yang membuat beda dan lebih elegan. Jadi tentukan pilihan mu sekarang.

Suzuki GSX-S150 dilengkapi Kick Starter

Author: Indonesian Crush

Indonesian Passion Informasi dan korespondensi; e-mail: indonesian.crush@gmail.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s