LAUNCHING SUZUKI GSX SERIES BERSAMA IKON SUZUKI MOTOGP DAN MELIHAT POTONGAN GSX LEBIH JELAS

Sabtu kemarin di Cilandak Town Square, Suzuki mengadakan Grand Launching dua varian GSX 150 cc nya. Dengan Tagline #READY TO DOMINATE, Suzuki yakin akan mendominasi pasar Sport Fairing 150 cc yang saat ini sedang digandrungi pasar Indonesia.

Dengan membawa langsung kedua Rider MotoGP-nya, Andrea Iannone dan Alex Rins membuat Launching ini leboh Special. Suzuki juga menunjukkan kondisi daleman dibalik Body dan mesin GSX 150 cc ini. Hal ini membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin melihat konstruksi motor ini.

Dengan pemajangan kondisi motor terbelah pada bagian tertentu di sisi Body dan mesin, para pecinta otomotif bisa menikmati keindahan konstruksi rangka dan komponen motor tersebut. Pecinta motor juga bisa melihat bagian dalam mesin GSX ini serta konstruksi, komponen dan mekanisme yang ada pada Suzuki GSX R dan S 150 tersebut.

Walau Basic mesinnya dari Satria 15o FU, GSX ini mempunyai tenaga yang jauh lebih besar dibanding Satria. Disinilah Suzuki mengklaim Revolusi Engine yang telah dilakukannya. Dengan bobot yang lebih ringan dari para kompetitornya, GSX 150 cc ini bisa melesat lebih cepat dari para pesaing. Namun ada satu yang perlu dicermati, bobot yang terlalu ringan bisa menyebabkan berkurangnya stabilitas dan motor lebih sulit dikendalikan. Untuk lebih jelasnya kita lihat saja di ajang balap nanti.

Author: Indonesian Crush

Indonesian Passion Informasi dan korespondensi; e-mail: indonesian.crush@gmail.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s