BLOGGER DAY, MENULIS LEBIH BANYAK DAN LEBIH BERMANFAAT

Sabtu, 18 Februari 2017. Mengambil tempat di Aruba Room, Kota Kasablanka. Sun Life Indonesia mengadakan acara yang mempertemukan para penulis Blog di Jabodetabek. Blogger Day, sebuah acara akbar yang mengupas habis seperti apa seharusnya seorang Blogger dengan menulis segala hal yang pasti bermanfaat buat orang banyak.

Pihak Sun Life Indonesia sedang mensosialisasikan pentingnya asuransi diri

Acara ini pun tidak asal-asalan, dengan konsep yang mendidik dan dihadiri para Speaker yang berpengaruh. Mulai dari Ainun Chomsun dengan konsep Akademi Berbagi-nya yang selalu menulis sesuatu yang mendidik. Dilanjutkan oleh Deddy Avianto, Vlogger kawakan yang selalu menyampaikan pesan moral dari setiap Videonya. Om Ded, sapaan akrabnya, bisa membuat sebuah Video dari perangkat yang sederhana dan dalam fasilitas yang terbatas. Beliau menunjukkan sebuah kreatifitas bernilai tinggi yang dibuat dari segala sesuatu yang sederhana.

Ainun Chomsun dari Akademi Berbagi sedang berbagi trik menulis yang bermanfaat

Pembicara selanjutnya ada seorang Fotografer Senior Indonesia, Arbain Rambey. Seorang yang sangat ahli dibidang Fotografi, beliau mendedikasikan hidupnya dengan sebuah hasil foto. Dengan hasil jepretannya, beliau bisa menggambarkan dan menghasilkan sesuatu yang sangat berharga yang belum tentu orang bisa tahu dari sisi tertentu momen tersebut sangat berharga.

Deddy Avianto sedang mengajarkan bagaimana membuat video yang bagus dalam segala keterbatasan

Hiburan juga menjadi pelengkap acara ini. Selain Home Band yang mengisi setiap rehat, di akhir acara ada bintang tamu yang luar biasa. Duo Performance Endah N Rhesa membuat acara ini semakin berkesan dan berkarakter. Penampilan Duo Band yang atraktif berhasil memukau para Blogger dan semua yang gadir hari tersebut.

Di ajang ini juga menyampaikan bagaimana menghargai hidup kita lebih, dan mengajarkan cara mengatur manejemen keuangan kita. Merencanakan keuangan untuk masa depan sejak dini itu sangat tepat dan bijak. Kita tidak tahu kapan kita sakit dan kapan kita celaka, perencanaan pendidikan di masa yang akan datang, serta persiapan hari tua yang menjanjikan merupakan sebuah sikap dan keputusan yang bijak. Maka dari itu mari kita wujudkan Indonesia yang lebih baik.

Penampilan pengisi acara lainnya yang juga memukau

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s